Kamis, 05 September 2013

Contoh Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Mereka yang baru belajar berbisnis online, pasti memburu bisnis online yang gratis dan tanpa modal. Karena, para pemula umumnya belum berani bermain dengan resiko : yang nggak pakai modal ya berarti nggak akan rugi! Apa contoh bisnis online gratis tanpa modal?
Pada artikel terdahulu, pernah dibahas tentang bisnis online untuk mahasiswa. Sebenarnya hampir seluruh jenis bisnis online untuk mahasiswa adalah gratis dan tanpa modal, tapi dalam artikel ini, kami khusus membahas tentang bisnis blakblakan. Apakah bisnis ini free atau gratis? Ya dan tidak!
Blakblakan bisa dijalankan secara gratis, dan anda tetap bisa mendapatkan bonus tanpa harus mengeluarkan modal apa-apa, yaitu sebagai free member. Sebagai sebuah bisnis afiliasi, anda berhak mendapatkan bonus Rp. 90.000 dari setiap referensi yang anda dapatkan. Begitu seterusnya selayaknya sebuah bisnis afiliasi.
Untuk memperbesar potensi bonus, maka memang sebaiknya mengambil paket paid member. Memang konsekwensinya jadi tidak gratis, dan anda perlu modal. Tapi potensi bonusnya luar biasa amit-amit jauhnya. Tinggal terserah anda. Apakah anda mau bermain aman tapi dapatnya juga biasa-biasa saja, atau seperti kata om Bob Sadino, kesuksesan itu selalu berbanding lurus dengan resiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar