Rabu, 03 Agustus 2011

Hosting Gratis Indonesia

Hosting gratis Indonesia  dapat kita temukan di Internet. Meskipun demikian, kita belum tentu menemukan situs layanan  hosting untuk situs gratis yang terbaik serta berkualitas. Setelah berkunjung ke google dan mencari situs hosting, ada informasi dari beberapa blog tentang free web hosting, di antaranya javahostindo.com.

Free Web Hosting dengan FTP dan Cpanel ini juga menyediakan yang berbayar atau kita juga dapat memilih yang murah. cPanel adalah yang paling direkomendasikan oleh mayoritas webmaster di seluruh dunia. Diantara fitur yang diberikan antara lain :
1 GB Space
100 GB Bandwidth perbulan
cPanel (php, mysql, fantastico dan lain-lain)
Server Amerika atau Indonesia
Tidak ada batas masa aktif selama kita tetap  memenuhi persyaratan.

Kita harus mentaati persyaratan yang diberikan dari mereka untuk mengunakan layanan hosting gratis ini, diantaranya:
1. Mempunyai domain yang berbayar, bisa beruap : COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
2. Website harus selalu aktif dan minimal kita melakukan update 1 kali dalam 1 minggu.
3. Website harus menggunakan bahasa indonesia.
4. Kita harus bersedia memasang banner di website kita dan 3 link milik Javahostindo.
Kunjungi artikel saya yang lain di rajawebhost.com hosting murah abizz

Selain di atas banyak orang  menggunakan Hosting gratis terbaik luar negeri yaitu 000webhost yang menyediakan sampai 1500 MB space, 100 GB, php, mysql, ftp. Saya sendiri belum menggunakan domain berbayar, dan masih setia dengan blog gratisan blogspot ini. Rencana sih mau beli domain tetapi, masih bingung mau dibikin untuk apa, mau bangun web tentang apa, dan sebagainya. Sementara pakai yang gratisan dulu buat ikut kontes seo. Wah tapi susah untuk diposisi atas, dengan blogspot beserta kelemahannya. Lihat saja di google tentang kontes seo yang saya ikuti dan ketik “mari berkomunitas di faceblog” atau “iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia” atau “Peluang bisnis online tanpa ribet “ , cari carapada.blogspot.com, susah nembus di posisi 3 besar. Banyak peserta yang menggunakan domain berbayar. Terimakasih sudah berkenan berkunjung di blog ini.. He.he..,Sorry,,,sambil curhat , iseng- iseng nulis posting tentang hosting gratis Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar