Selasa, 23 Agustus 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia - Pada bulan Mei 2011, Service Quality ‘Gold’ Award 2011 diterima oleh Adira Insurance untuk produknya yaitu autocillin. Hal ini merupakan bukti bahwa Asuransi Kendaraan ini memang terbaik di Indonesia. Sebelum kita membeli atau memperbaharui asuransi untuk mobil atau kendaraan, maka kita pun harus memilih yang tepat untuk kebutuhan dan kenyamanan anda. Asuransi mobil terbaik akan membantu anda dalam melindungi mobil atau kendaraan anda. Misalnya ketika terjadi kecelakaan atau bahkan ketika terjadi pencurian terhadap mobil anda. Jika anda sedang berkendaraan, ada kemungkinan bahwa terkadang mengalami kecelakaan ataupun cidera. Sehingga anda membutuhkan biaya untuk perawatan bagi mobil.

Dari sebagian besar asuransi kendaraan yang ada di Indonesia mungkin salah satunya mampu memberikan perlingungan yang terbaik. Setiap perusahaan asuransi menawarkan pelayanan berkualitas, serta berbagai kebijakan – kebijakan yang bervariasi. Terkadang dari pengalaman ada perusahaan yang menolak klaim, respon yang lambat, premi yang tinggi, dan berbagai masalah lain yang membuat anda semakin repot dalam menggunakan asuransi. Maka dalam memilih perusahaan insurance, kita juga meski mempelajari bagaimana item kontrak yang ada serta apa saja hak – hak kita dan kompensasi yang diberikan. Dan yang pasti kita juga harus mengetahui seberapa besar tanggung jawab perusahaan tersebut terhadap pelanggan. Namun apakah ada perusahaan asuransi kendaraan yang melayani secara komprehensif untuk para pengguna mobil ? Adira telah terbukti dan berkomitmen memberikan service yang berkualitas untuk sebuah perusahaan asuransi.
Baca juga >> Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Memilih Perusahaan Terbaik

Jika anda atau sahabat blogger baik dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Semarang atau daerah lainnya dan ingin menentukan untuk mengasuransikan mobil anda, maka pilihan tepat yaitu dengan bergabung dengan Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia . Ada banyak alasan mengapa memilih Adira sebagai patner bagi anda. Anda dapat mempertimbangkan harga, selain itu kita juga dapat mempelajari kebijakan yang diberikan terhadap resiko yang ada, ganti rugi untuk klaim serta seberapa besar perusahaan asuransi bertanggung jawab atas perbaikan kerusakan. Adira memberikan respon yang cepat dan memuaskan. Proses klaim akan ditangani dengan profesional. Proses pendaftaran yang mudah serta fasilitas yang inovatif guna mendukung kelancaran anda dalam bergabung. Anda dapat mempelajari berbagai informasi mengenai produk Autocillin yang diberikan adira. Anda dapat menghubungi bantuan darurat ketika mengalami musibah dalam berkendara lewat sms Channel 0812 111 3456 atau menghubungi Adira Care 021 390 3456. Bukan hanya itu, ketika terjadi kecelakaan, penumpang dan pengemudi pun mendapatkan jaminan atau perlindungan. Pelayanan darurat lainnya yaitu mobil derek, ambulance, ERA.

Perlindungan konsumen merupakan wujud komitmen Adira dalam meningkatkan layanan terbaik hingga saat ini. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang diberikan sejak tahun 2004 untuk kategori asuransi kendaraan dari berbagai majalah di Indonesia. Perusahaan ini akan bertanggung jawab dan akan memberikan kompensasi bagi anda sesuai kebijakan yang ada. Jangan sampai anda disibukkan dengan mengurus tuntutan, gara-gara perusahaan asuransi yang anda gunakan menipu anda. Pastikan memilih perusahaan yang terpercaya dan bertanggung jawab. Dan juga prosedur klaim yang mudah yaitu dengan mengisi formulir dan menyertakan dokumen yang mendukung untuk pelaporan klaim. Prosedur pembayaran yang mudah serta metode yang diberikan membuat anda semakin puas. Kemudahan dan kelancaran akan anda dapatkan dengan bergabung dengan perusahaan ini. Nikmati perlindungan dan kenyamanan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga bersama Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar