Rabu, 13 April 2011

Kode - Kode Warna Pada Blog

Kode Warna Blog
Hai..kawan - kawan kamu lagi nyari kode warna blog ? Di sinilah tempatnya..... memang agar blog tampak cantik, kayaknya penting banget dalam mengerti kode - kode warna. Setelah aku baca tutorial mengenai cara memasang kode warna pada blog, sekarang saatnya mencoba posting kode tersebut. Padahal masih ngantuk banget nih mau ngeblog...eh tapi gak pa2.... Ok berikut ini aku kasih deh kode nya...Yang pasti kalau mau ngedit template biasanya kita butuh dengan hal ini.. Di bawah ini ada tabel otomatis, jadi nanti akan muncul kode HTML secara otomatis. Saya aja gak hafal jadinya kadang masih nyari2 ke sana ke sini , eh akhirnya ketemu di blog gue sendiri ..hahahhahah...ada warna hijau, kuning , kelabu, merah muda dan biru.., meletus balon hijau dooor...wah...sory keceplosan.... Oke deh gak pakai lama check this.:
KAMU TINGGAL KLIK WARNANYA , DAN KODE AKAN OTOMATIS MUNCUL.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9uMjoUSwWEWwl719JLvyrpZJbsZRr2npCBotj-N18vVqRM8k7zdW0f-pBfkoBnuaJ29qsp1V1cqYyJAky4JydOyNzBCwMFpTrMhopBiGQLw2ZpfPEa3RQwW1DkS82elCgb1hl_DSX2qno/s900/carapada.jpg
UPDATE : Karena template blog ini saya ganti, maka diagaram di bawah tidak berfungsi sebagai gantinya saya buatkan blog khusus kode warna.

KUNJUNGI : http://htmlcolorcodechart.blogspot.com/






































































































































































































Kode warna yang terpilih :

Kode Warna Blog
Gimana dah ketemu kan kode nya, he..he jangan lupa ngasih komentar atau saran atau boleh ngejek deh asalkan yang baik - baik ...ckkckckkc. salam dariku : Blog Carapada"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar