Jumat, 15 April 2011

Cara Memasang Meta Tag Bahasa Pada Blog

Bagaimana cara memasang meta tag untuk bahasa / language . Setelah aku pelajari , mungkin posting di bawah ini , adalah hasilnya . Kemarin aku posting mengenai pasang meta tag description dan keyword, sekarang aku mau coba hal baru deh...

Meta tag bahasa, menyatakan pengguna bahasa konten asli yang sedang diindeks. Search engine yang dalam melakukan indeks ,didasarkan bahasa sering membaca tag ini untuk menentukan bahasa yang didukung.
Apakah situs web kita berisi halaman dalam bahasa yang berbeda? Dengan menambahkan indeks halaman dengan tag bahasa yang berbeda , maka kita dapat menyesuaikan bahasa untuk negara tertentu.
Tag ini sangat berguna untuk non-inggris dan situs berbagai bahasa. Misalnya di blog ini menggunakan bahasa Indonesia...he..he,,maklum bahasa Inggris dapat 7,5 pas waktu tes.. Jadi bikin blog bahasa Indonesia aja, lagian aku orang Indonesia. Tapi meskipun begitu , aku tetap belajar bahasa Inggris kok.

Berikut ini contoh kode html untuk meta tag bahasa


< meta name=" language " content="language">

Contoh meta tag bahasa


<meta content='id' name='language'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>

Contoh di atas menggunakan bahasa Indonesia " id ".  Dan saya sampai saat ini , masih menganggap bahwa meta tag bahasa , masih berpengaruh terhadap Search Engine. Salam dariku  yang masih newbie ini dan mari belajar bersama,,okey... bagaimana pendapatmu kawan....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar