Sabtu, 29 Juni 2013

P.pw Sebar URL Dapat Dollar

P.pw review - Ingin dapat dollar dengan mempersingkat/shrink url ? P.pw adalah situs baru yang mirip adf.ly yang membayar membernya. Cara kerjanya yaitu kita mendaftar telebih dahulu, kemudian shrink url dan kita sebar url yang kita buat tadi dan besarnya pendapatan yang kita peroleh berdasarkan jumlah traffic.

Hampir sama dengan adf.ly, situs p.pw membayar sekitar 0,2-3,6 $ per sepuluh ribu tayangan. Mungkin besarnya bervariasi tergantung darimana pengunjungnya. Biasanya sumber traffic yang dihargai lebih banyak yaitu dari negara Canada, United States, Inggris dan Australia. Ini adalah situs baru yang mungkin bisa jadi pilihan dalam mencari uang lewat internet dengan cara memperpendek URL. 

Untuk mendafar, klik pada banner 

P.pw - Shorten urls and earn money!


Metode Pembayaran :
P.pw membayar para member setiap bulan 
Untuk PayPal ( http://www.paypal.com ), jumlah minimum payout adalah $ 5. 
Untuk Payoneer ( http://www.payoneer.com ), jumlah minimum payout adalah $ 10. 

Semoga usaha kita dalam mencari rizki, dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Masih banyak lagi peluang  yang bisa kita lakukan dalam menambah pendapatan dari internet. Kita bisa melakukannya dengan berbagai model bisnis, misalnya lewat google adsense atau Program PPC lainnya, Menjadi Affilate Marketer di JVZOO, Program Paid To Click, DropShipping dan masih banyak lagi. Bisnis online memang dapat kita temukan dan kita lakukan dengan mudah, tergantung seberapa besar ilmu dan pengalaman kita. Jangan lupa untuk berdoa dan mensucikan harta kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar