Selasa, 29 Januari 2013

Kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik Indonesia

Kontes SEO 2013 Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, meski agak telat info yang saya berikan, tapi tidak apalah, buat nambah posting blog. Buat kamu yang gemar ikut kontes SEO, atau lagi belajar ilmu SEO, lomba ini bisa kamu ikuti sebagai ajang menimba ilmu, atau memperebutkan hadiah yang lumayan besar. Penyelenggara dari lomba menulis ini yaitu Bank Mandiri.

Berikut informasi yang bisa saya berikan buat para pengunjung blog carapada ini.
Banyak sekali kontes yang akan berakhir dalam waktu dekat dengan keyword yang dilombakan :ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, Menghilangkan bau mulut, Mau bikin website + hosting murah abizz ke rajawebhost.com aja dan masih banyak lagi. Banyak keuntungan mengikuti kontes SEO, selain kalau menang dapat hadiah, kita bisa mendapatkan ilmu tentang optimasi SEO, traffic pengunjung blog menjadi bertambah, blog menjadi semakin dikenal, dan tentunya manfaat lain yang kadang belum kita sadari saat ini.

Banyak para master SEO yang mengikuti kontes bank mandiri, tentunya mereka ingin menjadi blogger terbaik di Indonesia khususnya dalam hal dunia search engine optimization. Persaingan memang begitu ketat, karena banyaknya peserta. Kalau saya lihat di google, untuk hasil pencarian keyword yang ditargetkan tersebut, sudah mencapai sekitar 758,000 hasil. Dan kalau saya lihat, yang mendapatkan posisi yang bagus untuk sementara ya blog blog itu melulu. Kagum saya dengan teknik optimasi SEO dari masing – masing peserta. Mungkin mereka sudah menemukan teknik yang tepat, jadi untuk tiap kontes SEO hampir semuanya di posisi yang bagus di search engine.

Dari banyak artikel yang saya lihat, optimasi konten adalah yang paling penting, kemudian ditambah halaman blog yang mendukung misalnya berkaitan dengan struktur blog. Backlink juga masih punya peranan dalam peringkat di search engine. Banyak blogger yang serius mengikuti kontes ini.

Berbeda dengan saya yang masih pemula, bahkan malas optimasi. Karena hobby main game DoTA, jadi malas merawat blog. Hasilnya banyak yang tidak optimal dan posisi artikel jadi turun. Ayo yang belum ikutan kontes SEO Bank Mandiri, segera bikin artikel misalnya berisi profil bank tersebut, kredit pinjaman modal, tabungan, layanan, atau pengalaman bermitra dengan bank mandiri bank terbaik di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar