Minggu, 04 November 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Bingung memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ? Tenang saja, hal itu akan hilang jikalau anda mengetahui berbagai produk yang diberikan oleh Commonwealth Life. Ada situasi dalam hidup yang tidak bisa diprediksi, seperti sakit, kematian atau kecelakaan serius atau hal yang berhubungan dengan kesehatan yang dapat mempengaruhi keuangan pribadi anda dan keluarga. Asuransi Jiwa dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin mengurangi resiko dalam hal stabilitas keuangan. Memilih polis asuransi jiwa untuk keluarga atau karyawan adalah investasi besar dan memang diperlukan. Maka dari itu memilih perusahaan yang benar – benar terbaik adalah mutlak dibutuhkan, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam membayar premi bulanan atau dibingungkan dengan kebijakan dan ketentuan persyaratan lainnya yang ditetapkan dalam kontrak. Anda dapat mulai menentukan penerima manfaat yang ditunjuk sebagai ahli waris, kemudian memilih produk yang ditawarkan perusahaan asuransi dan pada akhirnya hal ini akan melindungi anda dan keluarga terlebih lagi di masa – masa sulit.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Memilih Commonwealth Life Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Untuk menentukan asuransi yang akan anda pilih, ada beberapa tips yang dapat berguna bagi anda, hal pertama yang harus dipikirkan adalah situasi anda saat ini. Berapa umurmu? Bagaimana kondisi kehidupan anda saat ini? Tanggung jawab apa yang anda miliki saat ini ?.  Setelah itu, tentukan perusahaan mana yang akan anda pilih. Anda dapat mempertimbangkan berbagai faktor, misalnya layanan, produk, harga ( nilai premi ), performa keuangan dan lain – lain.
Di Indonesia ada beberapa perusahaan asuransi yang masing – masing mempunyai keunggulan dan produk layanan tersendiri. Salah satu di antaranya adalah Commonwealth Life yang menjadi perusahaan penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Memilih Commonwealth Life Untuk Perlindungan Keluarga atau Karyawan Anda
Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang sudah melayani nasabah sejak tahun 1992. Memiliki Kantor pusat yang beralamatkan di Jakarta, serta sudah mempunyai cabang di berbagai kota misalnya Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Lampung dan Kota  Lainnya di Indonesia. Dengan didukung kepemilikan saham dari Commowealth Bank of Australia (CBA) sebesar 80 % dan perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka lainnya, maka perusahaan ini bekembang dan telah mengalami peningkatan prestasi.

Profil
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Nama Perusahaan : Commonwealth Life
Direktur : Simon Bennett
Website : http://www.commlife.co.id/
Kantor Pusat 
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31 Jakarta 12920 – Indonesia
( Wisma Metropolitan II, Lantai 8 )

Produk 
- Wealth Accumulation
Investra Link, Investra Platinum, dan COMM Link & COMM Link Premier. Program ini merupakan paduan antara asuransi dan investasi. Anda dapat membuat rencana pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan produk asuransi jiwa Indonesia ini. Anda dapat memilih premi berkala, serta akan memperoleh jaminan perlindungan, uang pertanggungan dan juga nilai yang anda investasikan. 
- Wealth Protection
Danatra Siaga, COMMIT, Money Back In Safe, Future Protection, Dynamic Plan, dan Life Protector Plus. Produk ini merupakan program yang diberikan Commonwealth Life untuk memberikan perlindungan atau manfaat jika terjadi resiko meninggal dunia atau kecelakaan dan menderita cacat dengan premi bervariasi berdasarkan jenis produk asuransi jiwa yang anda pilih. Mereka pun tidak segan – segan mengembalikan premi sebesar 100% apabila dalam masa asuransi, tidak terjadi klaim. Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah asuransi jiwa terbaik Indonesia.
- Corporate
Group Health, dan Group Life. Adalah program yang memberikan kesejahteraan bagi karyawan atau anggota keluarga anda. Ada berbagai produk yang bisa anda pilih, misalnya : asuransi jiwa berjangka, kecelakaan, cacat tetap, rawat inap, melahirkan dan lain – lain. Program ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi perusahaan maupun karyawan beserta keluarganya.

Keuangan
Kondisi keuangan perusahaan ini semakin berkembang dari tahun ke tahun. Total aset pada tahun 2010 sebesar Rp 4 triliun dan kemudian meningkat hingga Rp 3,9 triliun di tahun 2011 dan di tahun 2012, kondisi keuangan mereka pun akan semakin lebih baik. Selain itu, commonwealth life juga bermitra dengan beberapa bank dan lembaga keuangan lainnya di Indonesia, misalnya BCA Finance, Permata Bank, Citibank, Astra, Adira, BTPN dan lainnya.

Klaim
Sebagai bahan perdebatan, banyak perusahaan asuransi memiliki daftar keluhan. Anda dapat berkonsultasi dan mendapatkan kinerja terbaik dari karyawan dan manajemen perusahan. Dapatkan layanan, maupun prosedur klaim dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka ini dengan mudah lewat Customer Service Center atau datang di kantor pusat maupun cabang terdekat.

Nilai premi
Semua perusahaan memiliki biaya yang bervariasi, anda dapat memilih jenis asuransi jiwa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudian menandatangani kontrak dan persutujuan premi asuransi yang ditentukan. 

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia senantiasa memberikan kepuasan bagi nasabah melalui produk dan layanan mereka. Terkadang mendengar “ asuransi jiwa", kita langsung berpikir bahwa hal itu tidak perlu. Namun alasan kesejahteraan, keamanan, ketenangan bagi anda, keluarga maupun karyawan membuat orang berfikir bahwa asuransi jiwa adalah menjadi sebuah kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar