Senin, 27 Juni 2011

Google Pagerank Update Juni 2011

Google Pagerank Update Juni 2011 ini akhirnya dapat saya rasakan. Dengan blog baru  tentang Belajar SEO Pemula ini, saya mendapatkan PR 2 dari Google. Saya sedikit kaget, karena blog ini belum genap berumur 3 bulan.

Update Pagerank dari Google memang sering ditunggu oleh para blogger Indonesia dan seluruh dunia.  Hari ini tepatnya tanggal 27 Juni 2011, Blog ini mendapat PR 2 . Kawan – kawan blogger mungkin juga mengalami hal serupa, dan mungkin juga beruntung. Coba check PR blog atau website kamu , mungkin apakah bertambah atau justru menurun. Semoa saja PR naik dan semakin dicintai oleh search engine.

Berdasarkan info yang aku dapat setelah  membaca artikel posting di forum atau website lain, google melakukan update tiga bulan sekali namun sekarang berubah menjadi tiap 6 bulan sekali.  Pagerank merupakan skala dari 0 hingga 10 yang dihadiahkan google, yang menurut saya , search engine yang satu ini telah mengevaluasi relevansi konten, kualitas dan banyaknya inbound link blog tersebut. Jika kita membuat konten yang bagus dan berkualitas, kemungkinan kita akan mendapatkan backlink yang baik pula. Sehingga hal itu akan menghasilkan pencarian yang alami di search engine. Bagaimana dengan blog yang kawan – kawan miliki, apakah pageranknya naik atau turun ?

Semoga dengan update pagerank google di bulan Juni 2011 ini dapat meningkatkan posisi posting menjadi lebih baik di SERP.  Salam Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar